Soft Launching Edupark

Jakarta (UNAS) – Sebagai upaya memberikan ruang terbuka hijau yang nyaman, Ikatan Alumni Fakultas Biologi Universitas Nasional (IKA FABIONA) meresmikan Edupark Universitas Nasional pada Sabtu (5/6). Soft launching Edu-Park Universitas Nasional yang bertemakan Konservasi, Edukasi dan Rekreasi bertepatan dengan Peringatan Hari Lingkungan Hidup Sedunia tersebut diharapkan bisa memberikan wawasan tentang pentingnya Edu park.
Guru Besar Universitas Nasional Prof. Dr. Endang Sukara, Ph.D. saat memberikan sambutan
Menurut salah satu penggagas konsep Edu park, Prof. Dr. Endang Sukara,menjelaskan bahwa hadirnya edu park berawal dari ide para alumni Fakultas Biologi dengan harapan bisa memberikan wawasan tentang pentingnya mempertahankan keanekaragaman hayati.
“Kami merasa edu park ini tidak hanya membantu menghijaukan UNAS yang terpeting adalah bisa menjadi sains edukasi di lingkungan UNAS dan siap membantu UNAS dalam menjadikan Edupark jadi sarana pendidikan dan pengetahuan,” ujar Prof. Dr. Endang dalam sambutannya pada Soft launching Edu-Park Universitas Nasional. Berita lebih lanjut: Website UNAS

Related Posts

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.